My polyvore.com

Monday 26 September 2011

Friendship Bracelets

Warnana yang banyak banget bikin gue jadi kepingin lagi punya banyak friendship bracelet, dan pada akhirnya gue bikin sendiri gelangnya pake benang, berhubung benangnya minim banget warnanya jadilah gue bikin pake benang wol yang warnanya lebih banyak lagi, jeleknya kalo pake benang wol jadi kayak berbulu gitu. Gue coba bikin beberapa dan ternyata ketagihan bikin begituan ya, pegel sih punggung tapi gue belajar dari patern yang gampang sampe yang susah dan gue baru pertama kali bikin friendship bracelet dengan patern yang berbeda-beda, ngomong-ngomonh ini bukan gambar gue, gue ambil dari we heart it (kalian pasti tau) di sana banyak banget gambar-gambar bagus dan lucu dari kualitas yang rendah sampe yang excelent. Oh ya, gue juga butuh info nih ada yang tau ga yang jual friendship bracelet atau gelang yang serupa dengan gelang ini di jual di Indonesia tapi tetep dengan budget yang murah ya hehe biasa kan sekarang anak kos, ceilah. Ok di tunggu ya infonya yang tau tentang dimana yang jual gelang ini, tapi di Indonesia loh ya. xoxo